Handanovic: Tendangan Balotelli Tidak Bisa Diprediksi

Achmad Firdaus    •    Senin, 14 Sep 2015 07:37 WIB
Handanovic: Tendangan Balotelli Tidak Bisa Diprediksi
Mario Balotelli bersiap melakukan tembakan ke gawang Inter Milan (Foto: AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE)

Metrotvnews.com, Milan: Mario Balotelli memang gagal menyelamatkan AC Milan dari kekalahan 1-0 kontra Inter Milan pada laga Derby della Madonnina, dini hari tadi. Meski begitu, kiper Inter Samir Handanovic mengakui striker 25 tahun tersebut membuatnya kerepotan.

Balotelli yang masuk menggantikan Carlos Bacca pada menit ke-62 cukup mampu merepotkan pertahanan Inter. Tercatat, dia memiliki dua peluang emas untuk membobol gawang Handanovic.

Yang pertama lewat sepakan keras dari luar kotak penalti yang hanya membentur tiang luar gawang. Sementara yang kedua lewat tendangan bebas keras yang memaksa Handanovic terbang untuk menepisnya.

"Itu adalah penyelamatan yang sulit karena arah tendangannya (Balotelli) tidak bisa diprediksi. Bolanya sempat memantul ke rumput lalu arahnya sedikit berbelok," ujar Handanovic menceritakan bola tendangan Balotelli.

"Secara keseluruhan saya rasa kedua tim tampil seimbang malam ini," tandasnya.

Dengan kemenangan ini, Inter sukses menjaga rekor sempurnanya di tiga laga pertama musim ini. Dengan koleksi sembilan poin, Inter untuk sementara berhak menduduki puncak klasemen. (Football-Italia)
(ACF)