StarCraft 2: Legacy of the Void Dapatkan Tanggal Rilis

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 14 Sep 2015 11:30 WIB
games
StarCraft 2: Legacy of the Void Dapatkan Tanggal Rilis
StarCraft 2: Legacy of Void

Metrotvnews.com: Setelah cukup lama dinanti para gamer, Blizzard akhirnya mengumumkan tanggal perilisan dari StarCraft 2: Legacy of Void, yaitu tanggal 10 November 2015 mendatang. StarCraft 2: Legacy of Void pertama kali diumumkan pada ajang Blizzcon 2014 dan hingga kini masih merupakan salah satu game yang paling ditunggu para gamer, khususnya para pecinta game RTS. Hal tersebut karen Legacy of Void merupakan akhir dari cerita trilogi  StarCraft 2.

Selain itu, Blizzard juga merilis sebuah cuplikan video sinematik dari StarCraft 2: Legacy of Void. StarCraft 2: Legacy of Void kini telah dapat dipesan melalui situs resminya, dan jika Anda memesan game ini sebelum tanggal perilisannya, Anda akan mendapatkan konten eksklusif berupa misi prolog bernama Whispers of Oblivion. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan karakter Artanis Warrior di Heroes of The Storm.

StarCraft 2: Legacy of Void akan hadir dalam dua paket penjualan. Pertama adalah versi standalone yang hanya berisi game StarCraft 2: Legacy of Void, dan yang kedua adalah versi deluxe yang akan hadir dengan berbagai bonus.

Bonus tersebut terdiri-dari berbagai item eksklusif yang dapat digunakan di game besutan Blizzard lainnya, seperti World of Warcraft, Diablo 3, dan Heroes of The Storm. (Ubergizmo)




(ABE)