Rockstar Enggan Hadirkan Konten Baru GTA V

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 14 Sep 2015 11:39 WIB
games
Rockstar Enggan Hadirkan Konten Baru GTA V
GTA V tidak akan dapatkan DLC dalam waktu dekat

Metrotvnews.com: Rockstar baru saja mengumumkan bahwa mereka belum memiliki rencana untuk merilis DLC Grand Theft Auto V. Mereka masih fokus pada pengembangan GTA Online. Itu berarti, tak akan ada misi heist baru atau tambahan cerita pada GTA V dalam waktu dekat.

Ada beberapa alasan mengapa Rockstar memilih untuk lebih berfokus pada GTA Online ketimbang GTA V. GTA Online memiliki lebih dari 8 juta pemain aktif setiap minggu, dan tentunya Rockstar ingin agar pemainnya terus memainkan game tersebut. Untuk itulah, Rockstar lebih memilih mengembangkan konten-konten GTA Online ketimbang GTA V.

Berbicara kepada IGN, Direktur Desain GTA V Imran Sarwar mengatakan, saat ini, seluruh tim yang bekerja di pengembangan GTA V telah ditarik untuk ikut mengembangkan GTA Online. Sarwar mengatakan, dia dan timnya masih memiliki banyak ide untuk mengambangkan GTA Online lebih jauh.

Bagi Anda yang lebih menikmati GTA V ketimbang GTA Online, kami menyarankan agar Anda mengunjungi situs-situs modding untuk memperkaya pengalaman bermain di GTA V. Namun perlu diingat bahwa Anda harus melepas mod di dalam game jika ingin memainkan GTA Online. (Ubergizmo)


(ABE)