Advertorial

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa Tambah Ruang Meeting Arcade

   •    Kamis, 10 Sep 2015 00:00 WIB
hotel dan spa
Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa Tambah Ruang Meeting Arcade
Ruang Meeting Arcade di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

Metrotvnews.com, Jakarta: Selain menjadi  salah satu daerah tujuan wisata di Indonesia, Yogyakarta juga menjadi tujuan bagi banyak perusahaan swasta serta lembaga pemerintah untuk mengadakan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition).

Setiap tahunnya, ada banyak acara yang diadakan di Yogyakarta, baik itu tingkat nasional maupun internasional.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa sebagai leading MICE resort di Yogyakarta menjawab kebutuhan tersebut dengan menambah sejumlah ruang meeting.

Sebelumnya, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa telah memiliki Mataram Grand Ballroom dengan desain Jawa klasik yang elegan dan lampu-lampu gantung mewah dengan kapasitas mencapai 2.500 orang, juga 13 meeeting room yang lebih kecil berkapasitas 10 hingga 100 orang.

Hingga akhir Agustus, Mataram Grand Ballroom telah menjadi tuan rumah bagi beberapa event besar berskala internasional dan juga venue untuk launching produk.

Saat ini, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa telah menambah sebanyak 13 ruang meeting lagi dengan kapasitas beragam, mulai dari enam hingga 70 orang.

Meeting Arcade ini terletak di lantai 4, dilengkapi dengan musala dan pre-function hall dan sangat cocok digunakan untuk mengadakan internal training serta meeting dengan jumlah peserta yang lebih kecil.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menawarkan paket meeting yang sangat fleksibel dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan klien mulai dari IDR 250 ribu net/orang atau paket coffee break dengan harga mulai dari IDR 75 ribu net/orang.

Untuk informasi dan reservasi, kontak (+62) 274 488588 atau melalui email ke sheraton.yogyakarta@sheraton.com. (ADV)


(ROS)