Advertorial

Jaring Konsumen, The Sahid Rich Jogja Tambah Fasilitas Hotel

   •    Kamis, 10 Sep 2015 02:03 WIB
hotel dan spa
Jaring Konsumen, The Sahid Rich Jogja Tambah Fasilitas Hotel
The Sahid Rich Jogja Hotel

Metrotvnews.com, Jakarta: Ada yang istimewa dari tampilan The Sahid Rich Jogja Hotel (TSRJ). Hotel yang berada di Jalan Magelang ini tampil lebih lengkap dan megah dengan penambahan fasilitas kolam renang, restoran, dan kamar.

"Kami ada penambahan 303 kamar lagi, untuk memenuhi permintaan pelanggan yang terus meningkat," ujar Director of Sales Manager, The Sahid Rich Jogja Hotel, Joko Paromo.

Selain ada penambahan kamar yang totalnya saat ini 473 kamar, TSRJ siap melayani pelanggan lebih banyak lagi. Tidak hanya kamar yang ditambah hotel ini, adanya penambahan kolam renang, dan restoran di lantai 9.

Penambahan kamar dan fasilitas ini memang sudah direncanakan, untuk melengkapi fasilitas para tamu yang menginap.

"Dengan adanya fasilitas ini, kita berharap para tamu yang menginap atau mengadakan acara di TSRJ Hotel semakin betah," tambahnya.

Kamar di TSRJ Hotel Padang memiliki ruang yang cukup luas dan nyaman. Dengan TV layar datar dan pemandangan gunung, atau kota, membuat hotel ini kerap menjadi pilihan para tamunya.

"Kamar yang kami sediakan menjadi banyak pilihan fasilitas, semua kamar sudah ber-AC, IDD telepon, ketel listrik, kulkas mini, dan TV satelit. Ada juga kamar suite yang dilengkapi dengan shower atau bathtub. Hotel kami juga memberikan Wi-Fi gratis di seluruh area hotel dan restoran dengan layanan kamar," jelas

Di hotel ini terdapat Lavender Restaurant yang menyajikan makanan dan minuman lokal asli Yogyakarta yang dikemas dengan sentuhan hotel berbintang, namun tetap mempertahankan rasa original.

Bertajuk Jogjanese Food Parade, aneka masakan khas lokal Yogya dapat dinikmati dengan harga serba Rp27 ribu untuk makanan, serba Rp10 ribu untuk minuman.

The Sahid Rich Jogja Hotel ialah hotel berbintang 4 yang lokasinya dekat dengan pusat bisnis, budaya dan hiburan. Hotel yang memiliki konsep bangunan desain klasik ini memberikan nuansa hangat dan kenyamanan kepada setiap pengunjung.

Lokasinya yang strategis, hanya berjarak sekitar 20 menit dari Bandara AdisuciptoYogyakarta, berjarak sekitar 10 menit dari Malioboro, dan 5 menit dari Tugu Yogyakarta, menjadikan hotel ini mudah dijangkau dari mana saja, serta mampu memberikan kemudahan kepada tamu untuk akses ke seluruh kota di Jawa Tengah. (ADV)


(ROS)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

13 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA