PKS Dukung Ridwan Kamil Maju di Pilgub DKI 2017

Wanda Indana    •    Senin, 14 Sep 2015 13:46 WIB
dki jakarta
PKS Dukung Ridwan Kamil Maju di Pilgub DKI 2017
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Foto: Ant/Widodo S.

Metrotvnews.com, Jakarta: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung Wali Kota Bandung Ridwan Kamil maju di ajang pemilihan gubernur DKI Jakarta tahun 2017. Semakin banyak calon semakin membuat pesta demokrasi di Ibu Kota meriah.

"Kita apresiasi semua calon dari semua partai yang mau maju. Tidak terbatas hanya Pak Ridwan Kamil saja, calon lainnya kita dukung, semakin ramai kan semakin bagus," kata Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta , Selamat Nurdin, kepada Metrotvnews.com, Senin (14/9/2015).

Nurdin mengakui, Kang Emil, panggilan Ridwan Kamil, memiliki kemampuan membenahi Jakarta. Namun dia tidak apat memperkirakan peluang kemenangan Kang Emil pada Pilgub DKI nanti.

"Dia bagus, dia berkualitas. Tapi saya nggak tahu, tergantung publik Jakarta. Saya rasa masyarakat sudah cerdas lah," tambah Nurdin.

Nurdin mengungkapkan, partainya hingga saat ini belum berencana mengusung nama calon untuk bertarung dalam Pilgub DKI 2017. Partai masih fokus pada transisi kepengurusan partai. "Belum ada pembahasan. Sampai saat ini kita masih fokus pada pergantian kepengurusan di bulan Oktober nanti," kata dia. 


(DOR)