Telkomsel Adakan Roadshow LOOP KePo di Jayapura

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 14 Sep 2015 16:49 WIB
telkomsel
Telkomsel Adakan Roadshow LOOP KePo di Jayapura
Acara roadshow LOOP KePo di Jayapura.

Metrotvnews.com: Pada tanggal 2 hingga 10 September lalu, Telkomsel mendatangi beberapa sekolah dan juga tempat nongkrong anak-anak muda Jayapura. Beberapa sekolah yang mereka datangi antara lain SMAN 1, SMAN 2, SMAN 4, SMA Yapis, SMA Kalam Kudus, SMAN 5, SMA YPPK Teruna Bakti, SMA YPPK Taruna Darma, SMKN 1, dan SMAN 3. Sementara acara puncak dari roadshow ini diadakan pada tanggal 12 September.

Acara utama ini berupa coaching clinic alias pelatihan mengenai 3 kategori yang dilombakan dalam LOOP KePo, yaitu Mobile Video, Digital Writing dan Digital Music. Masing-masing kategori memiliki pembicara yang berbeda. Sacha Stevenson untuk kategori Mobile Video, Pandji Pragiwaksono untuk kategori Digital Writing dan RAN untuk kategori Digital Music.

Mengenai roadshow LOOP KePo yang digelar di Jayapura, Agus Mulyadi, Vice President Sales Telkomsel area Pamasuka, menjelaskan bahwa alasan Telkomsel berusaha untuk membuktikan bahwa mereka juga memiliki komitmen untuk membangun bagian Timur Indonesia.

"Generasi muda Papua juga harus bisa mengekspresikan kreativitas mereka melalui teknologi digital," kata Gusmul, panggilan akrab Agus Mulyadi.

Ririn Widaryani, Vice President Prepaid dan Broadband Marketing menjelaskan bahwa LOOP KePo yang diadakan tahun ini merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk mendorong agar ada lebih banyak anak muda yang menjadi kreator konten digital.

"Pesan utama kami adalah agar para LOOPers Indonesia tidak hanya menjadi konsumen aplikasi digital, tetapi juga dapat menjadi kreator alias pencipta konten-konten yang ada," kata Ririn.

Telkomsel pertama kali mengumumkan akan adanya LOOP KePo Challenge pada bulan Mei lalu. Mereka akan mengadakan roadshow mengenai LOOP KePo Challenge mulai tanggal 17 Mei hingga 29 November. Sementara pemenang dari LOOP KePo Challenge akan diumumkan melalui loop.co.id pada bulan Desember mendatang. 


(ABE)