XL Kenalkan Promo 4G Tank

Mohammad Mamduh    •    Senin, 14 Sep 2015 17:23 WIB
xl
XL Kenalkan Promo 4G Tank
Peluncuran layanan 4G Tank dari XL, Senin (14/9/2015). MTVN/MAMDUH

Metrotvnews.com, Jakarta: XL Axiata hari ini, Senin (14/9/2015), mengumumkan program 4G Tank. Bertempat di Xplor Center, Senayan City, Jakarta Selatan, pengumuman ini disampaikan langsung oleh Chief Brand and Customer XL, Nicanor V Santiago III.

4G Tank sendiri adalah singkatan dari Paket Tabungan Kuota 4G, yang mengakumulasi kuota 4G para pengguna paket data XL HotRod, yang biasanya hangus otomatis setiap akhir bulan.

Pihak XL menjelaskan, setiap pengguna paket HotRod akan mendapatkan fasilitas 4G Tank secara otomatis ketika memasuki masa perpanjangan paket internet di bulan September. Seperti tabungan, 4G Tank akan menampung sisa kuota internet, yang biasanya akan hangus pada akhir masa aktif paket internet jika tidak digunakan.



Untuk sementara, layanan ini hanya berlaku sampai bulan Desember mendatang.

“Kita ingin melihat bagaimana animo masyarakat terhadap layanan ini. Jika permintaannya tinggi, maka kita akan perpanjang masa layanan 4G Tank,” ungkap General Manager Data Paket XL, Roy Wishnu.

Namun, dia juga menambahkan bahwa layanan ini dapat dimanfaatkan pengguna yang mau berganti jenis paket internet ke HotRod mulai bulan September.

Program 4G Tank sudah dimulai sejak 12 September. XL juga berencana untuk menghadirkan paket internet 4G dengan tarif minimum hingga 25 ribu. Program 4G Tank bisa dinikmati pelanggan XL di Jakarta, Bogor, Bandung, Jogjakarta, Medan, Surabaya, Denpasar, dan Mataram.
 


(ABE)

Eks Dirut PNRI Sempat Terdiam saat Ditanya Peran Andi Narogong

Eks Dirut PNRI Sempat Terdiam saat Ditanya Peran Andi Narogong

35 minutes Ago

Mantan Direktur Umum PNRI, Isnu Edhi Wijaya menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus korupsi K…

BERITA LAINNYA