Pasca-Keluar RSCM, JK Tak Kurangi Jadwal Kerja

Suci Sedya Utami    •    Senin, 14 Sep 2015 18:16 WIB
jusuf kalla
Pasca-Keluar RSCM, JK Tak Kurangi Jadwal Kerja
Wakil Presiden Jusuf Kalla.--Metrotvnews.com/Dheri Agriesta

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Wakil Presiden Jusuf Kalla tetap melakukan aktivitas seperti biasa. Dia sama sekali tak mengendurkan kinerjanya.

Juru Bicara Wakil Presiden Husein Abdullah memastikan, tak ada agenda bosnya yang dicoret. Pagi tadi, misalnya, JK bertemu Gubernur Bank Indonesia, Wakil Menteri Keungan, Ketua Dewan Komisioner OJK, dan Sekretaris Menko Perekonomian guna membicarakan implementasi paket kebijakan.

Selepas itu JK dijadwalkan bertemu Menkeu. Tapi, pertemuan batal karena Menkeu masih di luar negeri.

"Mau dibilang normal, iya sudah. Dan dokter sendiri sudah, dokter kita yang sehari-hari di sini (kantor Wapres). Sebelumnya waktu keluar RS itu, pagi masih kontrol juga. Setelah itu sudah aktif kembali dan diberi kesempatan olahraga boleh," kata Husein di kantor Wapres, Senin (14/9/2015).

Terlebih mengenai pemasangan ring di jantung JK. Menurut Husein, dokter-dokter di RSCM sudah terbiasa melakukannya. Jadi ketika hal tersebut dilakukan ke JK, tak ada yang perlu diragukan.

"Seperti kata dokternya di sana setiap tahun 1600 kasus atau pemasangan ring dan dilakukan dengan baik. Pak JK sendiri kan cuma 20 jam di RS dan sudah kembali ke rumah," jelas dia.

Sebelumnya, pada Rabu (9/9/2015) lalu, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla harus menginap 20 jam di RSCM guna pemasangan ring di jantungnya.


(YDH)

Novanto Menghadiri Sidang Perdana

Novanto Menghadiri Sidang Perdana

35 minutes Ago

Novanto tiba di Pengadilan Tipikor Jakarta pada pukul 09.40 WIB. Ia mengenakan kemeja putih dib…

BERITA LAINNYA