United Pastikan Rooney Absen ketika Bentrok kontra PSV

Kautsar Halim    •    Senin, 14 Sep 2015 21:18 WIB
liga champions
United Pastikan Rooney Absen ketika Bentrok kontra PSV
Dua pemain timnas Inggris, Alex Oxlade Chamberlain (kanan) menghibur Wayne Rooney (kiri). (AFP PHOTO / GLYN KIRK)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United telah mengonfirmasi tak akan akan diperkuat Wayne Rooney ketika menjalani laga perdana fase grup Liga Champions 2015--2016, Selasa 15 September mendatang. Louis van Gaal selaku pelatih sudah mengamini hal tersebut melalui situs resmi klub.

Rooney yang baru saja sukses menjadi raja gol Inggris disebutkan absen karena cedera hamstring. Cedera itu dialaminya ketika membubuhkan gol ke-50 melalui laga Inggris kontra Swiss di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016.

Van Gaal yang mengetahui bombernya cedera sempat mengistirahatkan Rooney saat Manchester United menjamu atas Liverpool pada laga lanjutan Liga Primer Inggris dua hari lalu. Sayang, sampai saat ini cedera hamstring yang diderita tak kunjung membaik.

Selanjutnya, United bakal bertandang ke Stadion Philips untuk menghadapi PSV dalam fase grup Liga Champions. Nama-nama penyerang muda seperti James Wilson dan Andreas Pereira diperkirakan bakal langsung masuk dalam jajaran pemain inti Setan Merah. (soccerway)


(KAU)