Sewot Chelsea Kalah, Mourinho Bentrok Mulut dengan Pelatih Everton

Kautsar Halim    •    Senin, 14 Sep 2015 22:54 WIB
Sewot Chelsea Kalah, Mourinho Bentrok Mulut dengan Pelatih Everton
Pelatih Chelsea Jose Mourinho, (AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Liverpool: Pelatih Chelsea Jose Mourinho terbukti sangat sewot ketika timnya dilibas 3-1 oleh Everton pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 12 September. Hal itu ditunjukkan karena ia sempat terlibat pertikaian kecil dengan pelatih Everton Roberto Martinez seusai laga.

Pertikaian antar pelatih itu terjadi setelah pertandingan selesai. Saat itu, Mourinho dan Roberto saling mengejek karena berebut wawancara dalam sesi jumpa pers. The Special One, julukan Mourinho, sempat memulai pertikaian karena tidak terima pihak Everton selaku tuan rumah mendapat kesempatan sesi jumpa pers terlebih dahulu.

Sedangkan, Roberto yang tidak mau mengalah sempat langsung membalasnya dengan menyebut sifat Mourinho mengalami perubahan akhir-akhir ini.

"Roberto, lain kali beritahu saya jika Anda ingin wawancara lebih dulu. Kami sedang buru-buru karena masih harus melakukan perjalanan pulang," ujar Mourinho yang memotong sesi wawancara Roberto.

"Bukan kami yang mengatur itu, Jose. Saya tidak bisa mengaturnya," timpal Roberto spontan.   

"Ketika Chelsea mengalahkan kami 6-3 musim lalu Mourinho adalah sosok yang baik, dan saya lebih suka dia yang seperti itu," lanjut Martinez setelah Mourinho bergegas pergi.

Mungkin cukup dimaklumi jika Mourinho melakukan aksi kurang terpuji tersebut. Pasalnya, hasil laga tersebut menyebabkan The Blues menderita tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.
Ditambah lagi, sang juara bertahan juga terpaksa bertengger di posisi empat dari klasemen paling bawah jika merujuk poin yang mereka raih sementara ini.

Selain itu, kekesalan Mourinho juga disinyalir muncul lebih awal karena Everton sempat menolak tawaran Chelsea untuk memboyong salah satu bek mereka, John Stones. (rte.ie)
(RIZ)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA