Guarin Persembahkan Kemenangan di Derby Milan untuk Erick Thohir

Krisna Octavianus    •    Senin, 14 Sep 2015 23:40 WIB
liga italiainter milan
Guarin Persembahkan Kemenangan di Derby Milan untuk Erick Thohir
Fredy Guarin (Foto: AFP/OLIVIER MORIN)

Metrotvnews.com, Milan: Gelandang Inter Milan Fredy Guarin mendedikasikan golnya di Derby della Madonnina Presiden klub, Erick Thohir. Menurutnya, pria asal Indonesia itu selalu mendukung klub termasuk dalam masa-masa sulit.

Gol indah dari luar kotak penalti hasil lesakkan Guarin pada babak kedua sudah cukup untuk memberikan I Nerazzurri kemenangan atas Milan. Kemenangan itu sekaligus mempertahankan catatan sempurna dalam tiga laga awal musim ini.

"Kemarin adalah hari yang istimewa. Itu fantastis. Saya tidak bisa tidur, tapi itu normal setelah pertandingan yang sangat menarik. Saya bangun hari ini dengan motivasi lebih dari sebelumnya," ujar Guarin.

"Gol saya? Saya dedikasikan untuk anak-anak saya dan Massimo Dellacasa (fisioterapis Inter) yang telah melalui saat-saat yang sulit. Dan, jelas saya ingin mendedikasikannya kepada presiden (Thohir) yang bersorak untuk kami dari Indonesia bersama kelompok besar penggemar," lanjutnya.

"Ketika hal-hal yang sulit terjadi di Inter, ia orang pertama dalam antrean untuk menyingsingkan lengan baju dan menaruh hati ke dalam klub. Ia selalu mendukung kami dan memberikan kami motivasi untuk terus maju. Kemenangan itu adalah baginya," ucap Guarin.

"Mari berharap kami dapat tetap dalam performa baik dan mungkin memenangi sesuatu pada akhir musim," pungkas Guarin.

Bagi Guarin, golnya ke gawang Milan sangat spesial mengingat itu menjadi laga ke-100 bersama La Beneamata di Liga Italia Serie-A. 


(KRS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA