Pertama Akting di Film, Amec Aris Kebagian Peran Cowok Gemulai

Dwi Ayu Rochani    •    Selasa, 15 Sep 2015 00:03 WIB
amec aris
Pertama Akting di Film, Amec Aris Kebagian Peran Cowok Gemulai
Amec Aris (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Untuk pertama kalinya, Amec Aris menjajal akting. Pada debut layar lebarnya, dia berperan di film Miemien Hantu Posesif.

Amec mendapat peran pria melambai bernama Devin. Pertama kali menjajal akting tentu tak mudah bagi mantan drummer band Lyla itu karena karakter yang diperankan sangat berbeda dengan kepribadian Amec.

"Bermain di layar lebar ditawari sama teman. Dia tahu Lyla. Pertama ditawarin casting sebagai Juna, tapi sutradara minta saya jadi Davin, cowok melambai. Lumayan sulit peranin karakternya," ucap Amec ketika dijumpai di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015).

Sebelumnya, vokalis Lyla, Naga, sudah terlebih dahulu menjajal akting di film Anak Kos Dodol. Naga terang-terangan mendukung kiprah Amec menekuni akting.

"Naga sudah dua kali main film. Paling sharing doang sih. Dia angkat tangan kalau karakter cowok melambai. Tapi band Lyla memang dukung gue," tutur pemilik nama lengkap Amec Jen Aris.

Untuk mendalami karakter Devin, Amec melakukan beberapa observasi, seperti berteman dengan penata rias, dan mengamati gerak-gerik pria melambai.

Meski harus berperan sebagai pria gemulai, lelaki 28 tahun itu bersyukur tak diprotes penggemar.

"Alhamdulillah, enggak ada yang protes. Paling orang tua saja tanya, kenapa jadi peran cowok bencong? Kalau penggemar Lyla mendukung. Ini karakter baru yang muncul, karena kan selama ini gue cuma ngedrum saja. Habis itu pulang," paparnya.


 
(ROS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA