"Sesuatu yang Salah Jika Bandingkan Dybala dengan Messi"

Krisna Octavianus    •    Selasa, 15 Sep 2015 00:16 WIB
juventus 2015--2016liga italia
Pualo Dybala (Foto: AFP/MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Italia: Mantan pelatih Juventus Fabio Capello tak yakin Paulo Dybala bisa memiliki karier yang sama dengan striker Barcelona Lionel Messi. Menurutnya, membandingkan keduanya adalah hal yang salah.

Dybala bergabung Juve dari Palermo pada jendela transfer musim panas ini. Banyak pihak yang membandingkannya dengan mega bintang Barca sekaligus kapten Argentina, Messi.

Meski Dybala memiliki kualitas luar biasa, Capello merasa bahwa membandingkan striker berusia 21 tahun itu dengan Messi adalah hal yang salah.

"Messi sudah melakukan hal-hal tertentu saat berusia 17 tahun di Barcelona yang membuat kita menyadari bahwa ia akan menjadi sebuah fenomena," ujar Capello.

"Dybala butuh waktu untuk lebih memahami bagaimana bermain untuk tim besar. Akan tetapi, ia memiliki semua kualitas untuk melakukannya. Imajinasi, caranya menggiring bola, dan kekuatan kaki kirinya adalah modal penting dirinya saat ini," pungkasnya.

Dybala sejauh ini sudah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan untuk Juve. Termasuk, satu gol di ajang Piala Super Italia kontra Lazio bulan lalu yang membuat La Vecchia Signora berhak menggondol titel tersebut. (Sportsmole)


(KRS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA