Mancini Belum Mau Bicara Banyak soal Peluang Inter Raih Scudetto

Krisna Octavianus    •    Selasa, 15 Sep 2015 00:43 WIB
liga italiainter milan
Mancini Belum Mau Bicara Banyak soal Peluang Inter Raih Scudetto
Roberto Mancini (Foto: AP/STR)

Metrotvnews.com, Milan: Pelatih Inter Milan Roberto Mancini belum mau berbicara banyak soal peluang timnya meraih Scudetto. Ia merasa bahwa La Beneamata harus konsisten jika ingin menjadi juara.

Hal itu ia katakan selepas Inter menang 1-0 atas AC Milan dalam tajuk Derby della Madonnina, Senin 14 September dini hari WIB. Hal itu membuat I Nerrazurri mempu mencatat start sempurna dalam tiga laga awal di Liga Italia Seria-A dan untuk sementara menguasai klasemen.

"Kami senang untuk menjadi pemuncak klasemen, tapi kami tahu jalan masih panjang di depan. Kami senang telah memenangi derby, tapi kami belum meraih apa pun. Saya terutama senang untuk (Massimo) Moratti dan (Presiden Erick) Thohir. Nama terakhir ini tidak bisa datang menonton pertandingan, tapi saya berharap ia menikmatinya," ujar Mancini.

"Dibandingkan dengan musim lalu kami memiliki beberapa pemain baru, tapi skuat tahun lalu juga bagus. Ketika ada perubahan, Anda perlu waktu untuk menyelesaikannya," lanjutnya.

"Yang penting untuk saat ini adalah untuk mendapatkan hasilnya. Kami pemuncak klasemen, tapi itu tidak mengubah apa pun. Kami tahu apa yang harus kita lakukan, dan kami harus tetap fokus," pungkasnya.

Bagi Inter start sempurna dalam tiga laga merupakan sesuatu yang dalam tiga tahun terakhir tak mereka rasakan. Mereka terakhir merasakan hal ini pada 2012. (Football Italia)


(KRS)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

4 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA