Mobil Baru

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Dihadiahi Mobil Abarth

Ekawan Raharja    •    Selasa, 15 Sep 2015 09:04 WIB
abarth
Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Dihadiahi Mobil Abarth
Tiga unit Abart 695 Biposto Yamaha Factory Racing Edition diserahkan kepada tim pabrikan Yamaha di MotoGP. Abarth

Metrotvnews.com, Turin: Abarth kian pererat hubungannya dengan salah satu brand motor asal Jepang, Yamaha. Baru-baru ini brand mobil asal Italia itu memberikan Abarth 695 Biposto Yamaha Factory Racing Edition kepada Movistar Yamaha MotoGP Team.

Berdasarkan rilis yang diterima redaksi, brand berlogo kalajengking tersebut menyerahkan tiga unit mobil berukuran mungil tersebut. Ketiganya diserahkan oleh Paolo Gagliardo, Head Operations Abarth, kepada Lin Jarvis, CEO Yamaha Motor Racing, langsung di Turin Italia pekan lalu.

“Sebuah kehormatan bagi kami menerima tiga mobil Abarth Yamaha Factory Racing. Kami yakin pembalap dan tim kami akan menyukai mengendarai mobil yang  luar biasa ini di lintasan balap untuk pertama kalinya," tutur Lin Jarvis.

695 Biposto sendiri mengusung mesin T-Jet 1,4 L yang sanggup hasilkan tenaga 190 daya kuda. Monster kecil ini sanggup berakselerasi 0-100 kilometer per jam dalam tempo 5,9 detik.

Pada edisi khusus ini, 695 Biposto akan diberikan tampilan dengan livery khas Movistar Yamaha MotoGP Team dengan paduan warna biru dan putih. Namun pada bagian spion dan kaliper rem di cat dengan warna berbeda sesuai untuk peruntukannya, Silver untuk Lin Javis, Kuning untuk Valentino Rossi, dan Merah untuk Jorge Lorenzo.

Abarth dan Yamaha sendiri sudah terhitung dua tahun menjalani masa kerjasama. Brand mobil asal Italia tersebut hadir di kejuaraan MotoGP sebagai sponsor dan supplier mobil resmi tim Movistar Yamaha MotoGP.


(UDA)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA