Van Gaal Mengaku Senang dengan Penampilan Depay Sejauh Ini

Krisna Octavianus    •    Selasa, 15 Sep 2015 01:41 WIB
manchester unitedliga inggris
Van Gaal Mengaku Senang dengan Penampilan Depay Sejauh Ini
Memphis Depay (Foto: AFP/OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, Manchester: Manajer Manchester United Louis van Gaal mengatakan bahwa ia senang dengan start Memphis Depay bersama The Red Devils. Akan tetapi, ia memperingatkan kepada pemain asal Belanda itu untuk bisa menjaga konsistensi.

Depay bergabung dengan United dari PSV Eindhoven pada bursa transfer musim panas. Sejauh ini ia telah mencetak dua gol dalam tujuh pertandingan untuk Manchester United.

Van Gaal mengatakan bahwa sebenarnya "ia tidak pernah puas" dengan penampilan pemainnya. Akan tetapi, ia berpendapat bahwa Depay berhasil membuat awal yang positif.

"Sebagai manajer, Anda tidak pernah puas, tapi ia melakukan hal yang baik. Ia bermain untuk setiap pertandingan United dan itu tidak mudah. Tentu saja ia harus beradaptasi dengan ritme tinggi dari Liga Primer Inggris, tapi ia akan makin baik," ujar Van Gaal.

"Saya harus bersabar dengan Memphis (Depay) dan suporter juga harus bersabar. Anda tidak bisa menuntut konsistensi pemain muda dan Anda harus menerima itu," sambungnya.

Depay sejauh ini bermain dalam tujuh pertandingan United di semua ajang, termasuk di kualifikasi Liga Champions. Ia berhasil mencetak dua gol di ajang Liga Champions, tapi masih mandul di ajang Liga Primer Inggris. (Sportsmole)


(KRS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA