Ini Pengalihan Arus Lalin Dampak Demo Guru di Gedung DPR

Renatha Swasty    •    Selasa, 15 Sep 2015 11:09 WIB
macetunjukrasa
Ini Pengalihan Arus Lalin Dampak Demo Guru di Gedung DPR
Ribuan guru honorer yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) menggelar aksi mogok dan unjuk rasa di depan gedung DPR/MPR, Jakarta, Selasa (15/9/2015). Foto: M Agung Rajasa/Antara

Metrotvnews.com, Jakarta: Unjuk rasa guru di depan Gedung DPR/MPR berdampak pada kemacetan di Jalan Gatot Subroto dan sekitarnya. Agar macet tak lebih parah, polisi mengalihkan arus lalu lintas.  

Kasubdit Pendidikan dan Rekayasa Polda Metro Jaya AKBP Ipung Purnomo membeberkan Tol Cawang-Grogol di depan gedung MPR/DPR ditutup.

"Tol depan MPR/DPR ditutup, keluar di arah Slipi Jaya," jelas Ipung saat dikonfirmasi, Selasa (15/9/2015).

Pihak Dirlantas Polda Metro Jaya juga mengalihkan arus lalu lintas menuju Slipi. Ipung membeberkan kendaraan yang datang dari arah Semanggi menuju Slipi sampai jembatan layang belok kiri ke arah TVRI, selanjutnya ke arah Hotel Mulia belok kanan langsung menuju MPR/DPR.

Selanjutnya, kendaraan dari Jalan Asia Afrika ke arah Gatot Subroto dialihkan melalui Jalan Gelora dilewatkan Jalan Tentara Pelajar. Sementara kendaraan dari arah Senayan City diluruskan hingga ke Palmerah.

Sebelumnya, pihak kepolisian sudah mendorong massa supaya tidak menutup seluruh jalan. Diketahui saat ini, satu lajur di depan gedung MPR/DPR sudah bisa dilalui. Mobil pribadi dan Transjakarta sudah dapat melewati konsentrasi massa melalui jalur busway.



(KRI)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA