Jelang Manchester City vs Juventus

Juventus Pincang Saat Kontra Manchester City

Hilman Haris    •    Selasa, 15 Sep 2015 12:11 WIB
juventus 2015--2016
Juventus Pincang Saat Kontra Manchester City
Lantaran cedera, Marchisio bakal absen membela Juventus kontra Manchester City (AFP)

Metrotvnews.com, Turin: Juventus mendapat kabar duka. Salah satu gelandang andalannya, Claudio Marchisio harus menepi selama empat pekan lantaran menderita cedera usai melawan Chievo Verona di Stadion Juventus, Sabtu 12 September.

Marchisio hanya tampil selama 45 menit pada laga itu. Posisinya digantikan oleh Paul Pogba saat laga memasuki babak kedua. Sehari berselang, gelandang berusia 29 tahun tersebut langsung menjalani pemeriksaan di Vivino dan divonis harus menjalani perawatan selama sebulan.

"Pemeriksaan pada hari ini menunjukkan Marchisio mengalami cedera pada otot kaki kanannya. Waktu pemulihannya sekitar 30 hari," demikian pernyataan resmi klub, Senin (14/9/2015).

Juventus jelas merugi dengan cedera Marchisio. Dengan situasi ini, La Vecchia Signora bakal tampil pincang saat melawan Manchester City pada matchday 1 Liga Champions 2015--2016, Rabu 16 Agutus. 

Jika bisa sembuh tepat waktu, Marchisio bisa memperkuat Juventus ketika berhadapan dengan Inter Milan pada 18 Oktober 2015. (Goal)


(HIL)

Hakim Tolak Eksepsi KPK

Hakim Tolak Eksepsi KPK

2 hours Ago

Itu berarti, proses praperadilan terhadap Novanto bakal dilanjutkan ke tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA