5 Tipe Kacamata yang Bikin Pria Tampil Trendi

   •    Selasa, 15 Sep 2015 12:39 WIB
gaya
5 Tipe Kacamata yang Bikin Pria Tampil Trendi
Kacamata retro squared. (foto:spoonuniversity.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kini, kacamata sudah dijadikan sebagai bagian dari fesyen dan tidak hanya digunakan untuk yang memiliki mata minus atau melindungi mata.

Jika ingin tampil trendi dengan kacamata, pilihnya yang tepat dan sesuai bentuk wajah terutama pada pria. Berikut adalah lima jenis kacamata yang bisa digunakan pada waktu dan kesempatan yang berbeda.

1. Aviator Glasses
Aviator glasses sering dikenakan oleh para pilot karena dirancang untuk memblokir sinar matahari dari berbagai sudut. Lensanya yang serbaguna sangat cocok Anda gunakan agar lebih nampak fashionable. Tidak hanya untuk pilot, kacamata jenis ini akan membuat Anda terlihat lebih tampan bila dipakai saat di kantor dan pesta. Namun, tetap hindari gunakan kacamata ini saat berolahraga.


(aviator glasses)

2. Round Glasses
Round glasses menjadi gaya ikonik dari penyanyi John Lennon juga Harry Potter. Lensanya yang bulat, frame yang bisa diatur dengan ukuran kecil atau besar (sesuai keinginan), maupun tebal ataupun tipis, round glasses sangat cocok Anda pakai saat hangouts, belanja atau traveling. Akan tetapi, sebaiknya jangan menggunakan round glasses saat di kantor.


(round glasses)

3. Browline Glasses 
Kacamata browline memiliki frame atas tebal di sepanjang garis alis Anda dan lebih tipis di bagian bawah lensa. Bila Anda suka dengan gaya kasual, tampil dengan kacamata ini sangat dianjurkan. Apalagi jika ingin ke pantai, kacamata ini adalah pilihan yang terbaik. Namun, lagi-lagi, untuk acara-acara formal, hindari mengenakan browline glasses.


(browline glasses)

4. Retro Squared Glasses 
Meskipun bentuknya persegi dan framenya sangat tebal, kacamata ini sudah banyak dibuat dengan berbagai warna dan ukuran yang bisa membuat Anda tetap tampil gaya. Meskipun sedikit terkesan nerd atau aneh, retro squared glasses sangat fleksibel yang bisa Anda pakai di berbagai jenis kegiatan kecuali olahraga.


(Sports glasses)

5. Sports Glasses
Lensa yang lebih ramping di bagian sisi dan bentuknya yang tipis, bisa meningkatkan visibilitas Anda saat berolahraga. Sports glasses tentu sangat direkomendasikan untuk Anda yang gemar olahraga dan hiking. (Sumarni/ Boldsky)


(LOV)

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

7 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal memberikan jawaban atas gugatan praperadilan Setya Nov…

BERITA LAINNYA