Hasil Benchmark Huawei Nexus Beredar di Internet

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 15 Sep 2015 13:39 WIB
huawei
Hasil Benchmark Huawei Nexus Beredar di Internet
Hasil benchmark dari Huawei Nexus, Angler, telah muncul di internet.

Metrotvnews.com: Kabar bahwa Huawei akan meluncurkan Nexus berikutnya sudah menjadi rahasia umum. Ada begitu banyak bocoran mengenai phablet buatan Huawei yang satu ini, mulai dari gambar, hingga spesifikasi.

Meskipun begitu, tampaknya kali ini, spesifikasi Nexus yang akan diluncurkan Huawei sudah dapat dipastikan karena di internet, telah beredar hasil benchmark-nya di Geekbench.

Berdasarkan hasil benchmark Geekbench, Huawei Nexus akan menggunakan Snapdragon 810 sebagai prosesor. Phablet ini juga akan memiliki RAM 2702MB, yang kemungkinan, akan dibulatkan menjadi 3GB.

Dalam hasil benchmark tersebut, tertulis bahwa gadget buatan Huawei tersebut telah menggunakan Android 6.0 Marshmallow, karena itu, kemungkinan, hasil benchmark ini memang merupakan hasil benchmark dari Huawei Nexus.

Seperti disebutkan Techno Buffalo, hal lain yang diketahui dari hasil benchmark ini adalah bahwa phablet ini dinamai "Huawei Angler".

Inilah hasil benchmark dari Angler.

Phablet buatan Huawei ini juga diduga akan memiliki layar Quad HD sebesar 5,7 inci dengan kamera belakang 21MP dan baterai berdaya 3.500 mAh. Berdasarkan rumor yang beredar, Angler akan dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian belakang.

Selain itu, ia sudah menggunakan USB-C dan dilengkapi dengan fitur charging nirkabel. Rumor lain yang beredar mengatakan, Angler akan memiliki bodi yang terbuat dari metal sepenuhnya.

Selain Huawei, LG juga dikabarkan akan membuat Nexus dengan ukuran yang lebih kecil yaitu pada 5,2 inci. Kabar terakhir yang beredar menyebutkan, Google akan meluncurkan Nexus pada tanggal 29 September mendatang, dalam sebuah acara di San Fransisco.


(ABE)