Canon Meluncurkan PowerShot G3 X

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 15 Sep 2015 16:37 WIB
canon
Canon Meluncurkan PowerShot G3 X
Canon PowerShot G3 X resmi meluncur di Indonesia.

Metrotvnews.com, Jakarta: Canon meluncurkan kamera kompak premium, Canon PowerShot G3 X, hari ini, Selasa (15/9/15), di Pisa Kafe, Jakarta. Kamera kompak premium ini menawarkan beberapa fitur unggulan, di antaranya kemampuan zoom tinggi dan menghasilkan foto baik dalam kondisi pencahayaan minim.

"Desain PowerShot G3 X merupakan perpaduan antara kecanggihan dan ketahanan. Kamera ini dilapisi bahan karet yang tahan air dan debu seperti yang ditemukan pada kamera EOS seri menengah. Hal ini menjadi nilai tambah untuk pemakaian kamera di luar ruangan," ujar Angelie Ivone, Marketing Manager Canon Image Communication Product Division PT Datascrip.

Canon PowerShot G3 X dilengkapi dengan sensor CMOS 1 inci, menawarkan kemampuan menghasilkan foto dengan kualitas baik pada kondisi pencahayaan minim. Selain itu, kamera ini juga berbekal kemampuan optical zoom hingga 25x, setara dengan kemampuan yang ditawarkan lensa 24-600mm. Kemampuan ini disebut menawarkan rentang zoom tiga kali lebih jauh dibandingkan lensa standar pada kamera mirrorless.

Kamera kompak ini juga dibekali dengan fitur Zoom Framing Assist, memungkinkan lensa mengatur zoom secara otomatis sesuai dengan ukuran, jarak, serta banyaknya wajah subyek dalam frame untuk pembingkaian foto yang optimal.

Canon PowerShot G3 X ini juga mengunggulkan fitur Dynamic IS, yang mampu mengoreksi pergerakan pada lima poros untuk menghadirkan hasil rekaman yang mulus dan minim gerakan mengganggu. Kamera kompak premium Canon ini juga memungkinkan pengguna mengatur suara, bukaan dan kecepatan ISO selama proses perekaman melalui mode manual movie.

Juga dibekali dengan kemampuan berbagai file foto dan video melalui teknologi Wi-Fi dan Near Field Communication (NFC), Canon PowerShot G3 X ini tersedia di pasar mulai bulan Oktober.


(ABE)