Istri Hamil, Ringgo Ingin Anak Perempuan

Anindya Legia Putri    •    Selasa, 15 Sep 2015 17:13 WIB
ringgo agus rahman
Istri Hamil, Ringgo Ingin Anak Perempuan
Ringgo Agus Rahman (Foto: Metrotvnews.com / Dwi Ayu Rohani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kabar bahagia datang dari Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Pasangan yang menikah pada 7 Juni lalu itu, kini tengah berbahagia dikaruniai anak yang sedang dikandung Sabai.

"Alhamdulillah istri sudah hamil 3 bulan. Langsung dikasih, dan kita senang banget. Sampai saat ini sih belum ngidam, tapi emosi dia naik turun. Kadang dia suka bete sendiri, marah-marah enggak jelas gitu," papar Ringgo saat ditemui di Kawasan Gatot Subroto, Selasa (15/9/2015).

Ringgo pun berharap jika anak yang dikandung Sabai adalah perempuan. Namun ia tetap bersyukur jika bayinya berjenis kelamin laki-laki. "Seru sih. Karena gue nikah karena memang pengin punya anak. Penginnya cewek, tapi kalau cowok pun senang. Karena bisa jadi kepala keluarga. Jadi dikasih apa aja sih gue rela," paparnya.

Untuk membahagiakan sang istri yang tengah hamil, Ringgo pun mengurangi jadwal lain di luar syuting. Dan sebisa mungkin langsung pulang ke rumah usai menjalani kegiatan.

"Sekarang sih kalau dia sendiri di rumah, (gue) langsung pulang. Terus pulang bawain makanan, kalau ada rezeki lebih bawain martabak. Dia juga nafsu makan lagi berkurang. Makanya beliin apa aja yang dia mau," ujar Ringgo.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck telah menjalin kasih sejak 2012 lalu. Hingga akhirnya, setelah 3 tahun berpacaran, keduanya pun membulatkan tekad untuk menikah di Phalosa, Batu Belig, Kuta, Bali pada Minggu, 7 Juni 2015.


(AWP)