Liga Champions 2015--2016

Diwarnai Tiga Kali Penalti, Sevilla Sukses Taklukkan Gladbach

Kautsar Halim    •    Rabu, 16 Sep 2015 05:15 WIB
liga champions
Diwarnai Tiga Kali Penalti, Sevilla Sukses Taklukkan Gladbach
Para pemain Sevilla merayakan kemenangan atas Bayern Muenchen Gladbach. (AP Photo/Miguel Angel Morenatti)

Metrotvnews.com, Sevilla: Sevilla tampil menawan pada babak penyisihan Grup D Liga Champions 2015--2016. Jawara Liga Europa musim lalu itu berhak atas poin penuh karena sukses mengalahkan Borussia Muenchen Gladbach, Rabu 16 September, dengan skor tiga gol tanpa balas.

Gol penalti Kevin Gameiro dan Ever Banega sempat tercipta lebih dulu dalam kemenangan Sevilla ini. Setelah itu, baru giliran Yevhen Konoplyanka yang ikut menyempurnakan kemenangan dengan gol penutupnya.

Peluang Sevilla untuk menambah pundi gol dalam laga ini sebetulnya terbuka lebar. Selain mampu mendominasi laga, mereka juga sempat mendapat hadiah penalti tiga kali. Sayang, tembakan penalti yang terjadi pada menit ke-50 itu masih gagal dimanfaatkan Kevin Gameiro.

Acungan jempol patut diberikan gelandang serang Sevilla, Yevhen Konoplyanka. Ia yang baru dimainkan pada menit ke-83 untuk menggantikan Jose Antonie Reyes, malah langsung mencetak gol sekitar satu menit kemudian. Golnya saat itu tercipta setelah menerima operan bola Michael Krohn Dehli.

Dengan kemenangan ini artinya Sevilla berhak atas tiga poin di klasemen sementara Grup D. Sementara itu, Gladbach yang belum mendapat poin tentu dituntut tampil lebih baik ketika berhadapan dengan Manchester City dan Juventus di laga selanjutnya.


(KAU)

Bacakan Pledoi, Andi Narogong Minta Maaf

Bacakan Pledoi, Andi Narogong Minta Maaf

21 minutes Ago

Jakarta: Terdakwa korupsi pengadaan KTP elektronik tahun anggaran 2011-2013 Andi Narogong memba…

BERITA LAINNYA