BJB Digandeng Jadi Sponsor PON 2016

Jaenal Mutakin    •    Rabu, 16 Sep 2015 14:05 WIB
pon 2016
BJB Digandeng Jadi Sponsor PON 2016
Spanduk sambut PON 2015 di Ciamis, Ant - Adeng Bustomi

Metrotvnews.com, Bandung: Bank Jabar Banten (BJB) menjadi sponsor dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX pada 2016 di Jawa Barat. Keterlibatan BJB diresmikan dalam penandatanganan letter of commitment (LOC) yang berlangsung di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Rabu 16 September.

"Bukan hanya BJB, tapi juga ada Chevron, Aqua, dan perusahaan besar lainnya. Akan melakukan hal yang sama menjadi sponsor PON," kata Ketua Bidang Bidang Pemasaran Dana dan Usaha (PDU) Pengurus Besar (PB) PON XIX dan Peparnas XV/2016 Jawa Barat Dadang Ma'soem.

PON, kata Dadang, bukan sekadar milik atlet atau massyarakat pecinta olahraga. Tapi, keterlibatan para sponsor mencerminkan olahraga milik seluruh elemen, termasuk pengusaha.

Dadang mengungkapkan, PON dan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) merupakan perhelatan multieven yang diikuti oleh kontingen dari 34 provinsi. Perhelatan akbar itu mempertandingkan 44 cabang olahraga, 755 pertandingan, dan diselenggarakan di 15 kota/kabupaten di Jabar.

"PON dan Peparnas merupakan ajang unjuk gigi potensi usaha, atau langkah strategis pemasaran produk usaha kepada masyarakat Jawa Barat khususnya, dan Indonesia pada umumnya," tuturnya.

Dadang mengatakan penandatanganan LOC menjadi inspirasi untuk pelaku usaha lain. Tujuannya turut menyukseskan dan menyemarakkan PON serta Peparnas di Jawa Barat.

"Saatnya kita meraih kejayaan dan menjadi bagian kesemarakan di tanah legenda,"pungkas Dadang.


(RRN)

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

4 hours Ago

Azmin akan menjadi saksi untuk tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudiha…

BERITA LAINNYA