Klub dan Komunitas

TEVCI Riau Berikan Sumbangan untuk Penderita Hidrosepaulus

Ekawan Raharja    •    Kamis, 17 Sep 2015 09:05 WIB
klub mobil
TEVCI Riau Berikan Sumbangan untuk Penderita Hidrosepaulus
TEVCI adakan penggalangan dana untuk membantu penderita hidrosepaulus. TEVCI

Metrotvnews.com: Kegiatan sosial tampaknya sudah menjadi agenda wajib di beberapa komunitas otomotif. Seperti Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Riau yang juga menggelar kegiatan bakti sosial.

Pada kesempatan kali ini, komunitas pencinta Toyota Etios valco tersebut mengadakan penggalangan dana untuk Kafka Narenda, 4 tahun, penderita hidrosepaulus. Penggalangan dana melalui rekening TEVCI Riau Peduli ini sendiri dimulai sejak 1-10 September 2015.

"Target penggalangan dana ini kita fokuskan ke member TEVCI di seluruh nusantara. Kita juga informasikan kegiatan ini melalui media sosial yang ditujukan kepada masyarakat umum," ujar Ichand Kusuma, Korwil TEVCI Riau, seperti di dalam rilis.

Berdasarkan hasil yang terkumpul, klub yang berpusat di Jakarta tersebut akhrinya menyerahkan berupa sepaket sembako dan kompor gas pada 12 September lalu. Bantuan tersebut langsung diberikan kepada Bobi Lesmana, orang tua dari Kafka.

TEVCI sendiri awalnya berdiri pada 21 Desember 2013. Hingga saat ini, tercatat 320 orang anggota sudah bergabung dari seluruh Indonesia.


(UDA)