Liga Champions 2015-2016

Asa Di Maria Usai Jalani Start Gemilang

A. Firdaus    •    Rabu, 16 Sep 2015 15:17 WIB
liga championsmanchester unitedparis saint germain
Asa Di Maria Usai Jalani Start Gemilang
Angel Di Maria membuktikan kalau dirinya belum habis (foto:AFP PHOTO / JEAN-SEBASTIEN EVRARD)

Metrotvnews.com, Paris: Angel Di Maria menjadi sosok yang paling menonjol saat Paris Saint Germain menggebuk Malmo FF dua gol tanpa balas dini hari tadi. Menanggapi hal tersebut, pemain berjuluk Angelito itu berharap penampilannya konsisten.

Kebintangan seorang Di Maria sempat redup saat masih membela Manchester United musim lalu. Status pemain termahal United yang dipegangnya tak berarti banyak lantaran ia hanya mencetak tiga gol dari 27 pertandingannya bersama Setan Merah.

Namun Di Maria membuktikan kalau pelatih United saat itu, Louis van Gaal salah menilainya. Winger internasional Argentina itu langsung mencetak gol untuk PSG di kancah Liga Champions.

“Kami harus mengambil setiap langkah pada satu waktu. Dan PSG memiliki momentum hebat saat ini,” kata Di Maria seusai pertandingan.

Kini Di Maria berharap ia dan rekan setimnya bisa tampil konsisten dalam membawa Les Parisiens berjaya di kompetisi Eropa. 

"Mereka (PSG) tampil baik di tahun-tahun sebelumnya, sehingga tujuan kami lebih dari (menembus) perempatfinal dan ingin bermain di final. Untuk mencapai itu, kami harus terus bekerja, langkah demi langkah, dan mudah-mudahan hal-hal itu akan berhasil,” tegasnya.


(ACF)