Cara Cathy Sharon Jaga Keharmonisan Keluarga

Dwi Ayu Rochani    •    Rabu, 16 Sep 2015 19:25 WIB
keluarga
Cara Cathy Sharon Jaga Keharmonisan Keluarga
Cathy Sharon. (Foto:Dwi Ayu R.)

Metrotvnews.com, Jakarta: Semenjak melahirkan anak pertama, Jacob Gabriel Kusuma pada 4 Mei 2013 silam, artis sekaligus presenter Cathy Sharon membatasi tawaran pekerjaan yang datang padanya. Cathy mengungkapkan alasan utamanya membatasi pekerjaan adalah untuk menjaga keharmonisan dalam keluarga . 

"Kita selalu melakukan quality time, seperti bermain, makan bersama keluarga dan anak, itu momen yang tak akan terlupakan," ucap Cathy saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015). 

Cathy menambahkan, semenjak mempunyai anak pertama ia memang lebih ingin fokus mengurusi buah hatinya itu. Kalaupun memang ada pekerjaan, Cathy tetap mengikuti jadwal putranya tersebut. 

" Saya termasuk orang tua yang fokus. Anak pertama juga saya takut jauh-jauh, terkadang malah kepikiran anak. Soalnya kan ikutin jadwal anak saya. Misal, makan malam saya harus sama dengan anak, harus pas dia tidur, juga sekolah. Saya enggak mau ketinggalan momen anak saya," tuturnya. 

Saat ini Cathy tengah hamil anak kedua. Ia pun mengaku lumayan kerepotan untuk mengurus anak pertamanya, apalagi usia kandungan Cathy yang mendekati sembilan bulan. Tapi, dengan sering berbagi ke ibu-ibu muda lainnya, Cathy pun bisa mengatasi kesulitan yang datang padanya. 

"Intinya percaya diri aja , dan yakin bisa menjadi ibu yang siap siaga untuk anak kita," paparnya. 


(LOV)

KPK Hadirkan Tiga Ahli di Praperadilan Novanto

KPK Hadirkan Tiga Ahli di Praperadilan Novanto

23 minutes Ago

KPK akan menghadirkan tiga ahli dalam lanjutan sidang praperadilan Setya Novanto di Pengadilan …

BERITA LAINNYA