PSV vs Manchester United

Operasi Patah Kaki Luke Shaw Berjalan Sukses

Hilman Haris    •    Rabu, 16 Sep 2015 20:02 WIB
manchester united
Operasi Patah Kaki Luke Shaw Berjalan Sukses
Luke Shaw saat mendapat perawatan dari tim medis (JOHN THYS / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Kabar baik didapat bek kiri Manchester United, Luke Shaw. Seperti dilansir situs resmi klub, Shaw sukses melewati operasi untuk menyembuhkan kakinya yang patah pada Rabu 16 September. 

Shaw mengalami cedera parah saat memperkuat MU melawan PSV Eindhoven pada matchday 1 Liga Champions 2015--2016, Rabu 16 September. Gara-gara tekel keras bek PSV, Hector Moreno pada menit ke-15, Shaw mengalami patah tulang fibula. 

Tim medis langsung bergegas memberi pertolongan pertama usai kejadian mengerikan tersebut. Lantaran cedera yang diamali Shaw sangat parah, tim medis butuh sembilan pemain untuk membawa eks bek Southampton itu ke luar lapangan.

"Luke Shaw telah menjalani operasi untuk cederanya. Ia akan tetap berada di rumah Sakit Eindhoven untuk melanjutkan proses pemulihan tahap awal," demikian pernyataan resmi MU. 

"Manchester United berterima kasih atas perawatan yang dia terima dan juga ingin berterima kasih kepada semua orang yang menyampaikan pesan serta dukungan kepadanya," lanjut pernyataan tersebut. 

Ketidakharidan Shaw cukup mempengaruhi performa MU. Sejak ia keluar, pertahanan Red Devils jadi mudah ditembus sehingga akhirnya kalah 1-2 dari PSV. (ManUtd.com)


(HIL)

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

1 hour Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diam-diam sudah memeriksa ajudan Setya Novanto, AKP Reza Pah…

BERITA LAINNYA