Gara-gara Cedera Bahu, Sergio Ramos Terancam Absen di Derby Madrid

Hilman Haris    •    Rabu, 16 Sep 2015 21:42 WIB
real madrid
Gara-gara Cedera Bahu, Sergio Ramos Terancam Absen di <i>Derby</i> Madrid
Sergio Ramos mengerang kesakitan (JAVIER SORIANO / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Bek Real Madrid, Sergio Ramos mengalami cedera bahu saat melawan Shakhtar Donetsk pada matchday 1 Liga Champions 2015--2016, Rabu 16 September. Ramos hanya tampil 59 menit pada laga itu dan digantikan oleh rekurtan anyar Madrid, Mateo Kovacic.

Cedera Ramos tentunya merugikan Madrid. Jika proses penyembuhan berjalan lambat, ada kemungkinan Ramos tidak akan memperkuat Los Merengues saat melawan Atletico Madrid dalam laga bertajuk Derby Madrid pada 4 Oktober. Selain itu, Ramos juga berpotensi tidak bisa dimainkan ketika menghadapi Granada, Athletic Bilbao, Malaga, dan Malmo.

"Kondisi Ramos sudah diperiksan di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja. Tim dokter memastikan tulang bahu kirinya geser," lansir situs resmi Madrid.

Ramos berusaha tetap tegar meski terancam tidak bisa memperkuat Madrid dalam waktu lama. Ia berjanji akan sekuat tenaga melawan sakit dan sembuh dalam tempo singkat.



"Selalu tersenyum walau apa pun yang terjadi. Saya akan berusaha keras untuk bisa kembali dan semakin kuat," kicau Ramos di media sosial Twitter. (Goal)


(HIL)