Chelsea Menang, Mourinho: Saya Belum Ada di Surga!

Kautsar Halim    •    Kamis, 17 Sep 2015 07:04 WIB
liga championschelseajose mourinho
Chelsea Menang, Mourinho: Saya Belum Ada di Surga!
Pelatih Chelsea Jose Mourinho. (AFP PHOTO / GLYN KIRK)

Metrotvnews.com, London: Pelatih Chelsea Jose Mourinho ogah sesumbar meski timnya baru saja menang di laga perdana fase grup Liga Champions 2015--2016. Menurutnya, prestasi itu masih belum cukup baik untuk menutup catatan negatif The Blues belakangan ini.

Chelsea sempat pesta gol, 4-0, ketika menghadapi Maccabi Tel Aviv pada laga perdana fase grup Liga Champions tersebut, Kamis 17 September dini hari WIB. Mereka sukses mendominasi laga dan permainan yang ditampilkan semua lini juga sangat baik.

Klik: Costa Cetak Rekor, Chelsea Menang Besar atas Maccabi Tel Aviv.

Meski begitu, kemenangan ini hanyalah sebagian kecil dari catatan positif yang mampu ditorehkan Chelsea pada awal musim 2015--2016. Pasalnya, setelah Liga Primer Inggris berjalan lima pekan, sang juara bertahan malah harus terperosok di urutan ke-17 karena baru berhasil sekali menang dan seri.

"Saya tetap senang dengan hasil ini dan penampilan tim tadi (Chelsea vs Maccabi). Tapi, di waktu yang sama saya juga merasa belum merasa keluar dari neraka atas pencapaian buruk belakangan ini. Kemudian, saya juga tidak merasa seperti ada di surga karena baru memenangkan satu pertandingan saja," kata Mourinho seusai laga kontra Maccabi Tel Aviv.

Chelsea sudah tiga kali kalah dalam lima pekan terakhir Liga Primer Inggris. Terkini, mereka sempat ditaklukkan Everton dengan skor telak 1-3 pada akhir pekan lalu. (sportmole)


(KAU)

KPK Bantah Ada Negosiasi di Kasus KTP-el

KPK Bantah Ada Negosiasi di Kasus KTP-el

1 hour Ago

Tudingan adanya negosiasi dalam kasus korupsi KTP elektronik dibantah Ketua KPK Agus Raharjo. S…

BERITA LAINNYA