AS Roma vs Barcelona

Imbang kontra Barca, Rudi Garcia Puas

Alfa Mandalika    •    Kamis, 17 Sep 2015 08:18 WIB
liga champions
Imbang kontra Barca, Rudi Garcia Puas
Rudi Garcia. (Foto: AFP/Andreas Solaro)

Metrotvnews.com, Roma: AS Roma memulai matchday perdana penyisihan grup E Liga Champions 2015 -- 2016 dengan hasil imbang. Meski begitu, allentaore Rudi Garcia mengaku tetap puas atas hasil yang diraih I Gialorossi.

Garcia menganggap, skuatnya sudah memberikan performa maksimal ketika menghadapi Barcelona dini hari tadi. Pelatih 51 tahun itu juga menilai seluruh penggawa makin percaya diri untuk melakoni pertandingan Liga Champions berikutnya.

"Ini hasil yang luar biasa buat kami dan benar-benar meningkatkan kepercayaan diri kami. Kami tampil taktis dan mampu meredam serangan Barca," kata Garcia.

"Kami sebenarnya bisa melakukan hal yang lebih baik dalam penguasaan bola. Tetapi, saya tetap puas dengan kinerja para pemain," sambungnya.

Pelatih asal Prancis itu juga menyebut skuatnya sudah banyak perkembangan. Apalagi, ada beberapa pemain anyar yang bergabung pada musim ini.

"Tim ini sudah banyak berkembang dan pengalaman Liga Champions musim lalu sangat penting bagi kami. Kami juga sudah membawa pemain seperti Edin Dzeko dan Mohamed Salah yang bisa memperkuat tim di turnamen ini," papar Garcia. (Football-Italia)


(ASM)