Jelang Konser di Malaysia, Afgan Minta Bantuan Rossa

Nia Deviyana    •    Kamis, 17 Sep 2015 08:41 WIB
rossaafgan
Jelang Konser di Malaysia, Afgan Minta Bantuan Rossa
Afgan & Rossa. (Foto:Antara/Teresia May)

Metrotvnews.com, Jakarta: Hubungan Afgan dan Rossa sebagai rekan kerja bisa dibilang sangat akrab. Dua musisi yang menjalin persahabatan itu mengaku kerap saling membantu satu sama lain terutama soal pekerjaan.

Untuk konser Afgan di Malaysia 18 September besok misalnya, pelantun 'Terimakasih Cinta' itu mengaku mengandalkan Rossa sebagai gurunya. 

"Dia (Rossa) sudah pengalaman banget. Dia juga sudah seperti guru buat saya. Saya mengandalkan dia untuk menenangkan perasaan nervous," aku Afgan saat ditemui di Studio Erwin Gutawa, Jalan Pangeran Antasari No. 80, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015) malam.

Selain memberi dukungan, Rossa juga berperan dalam memilihkan lagu Malaysia untuk dinyanyikan pria berkacamata itu. Tak hanya itu, Rossa juga bakal tampil sebagai bintang tamu dalam konser Afgan.

"Rossa akan membawakan dua lagu, dia juga punya obsesi membuat seluruh penonton di gedung menangis," kelakar Afgan.

Konser bertajuk Suara Hati Afgan rencananya akan digelar di Plenary Hall, Kuala Lumpur Convention Center, Malaysia. Sebelumnya, Afgan telah menggelar konser tunggal di Indonesia pada 14 Febuari 2015. Konser tersebut menjadi konser tunggal pertama Afgan setelah berkarier di industri musik sejak 2008.


(LOV)