Kegiatan APM

Honda BR-V Prototype Sambangi Kota Cirebon

Ekawan Raharja    •    Kamis, 17 Sep 2015 11:06 WIB
honda mobil
Honda BR-V <i>Prototype</i> Sambangi Kota Cirebon
Honda Br-V Prototype kini sambangi Kota Cirebon. HPM

Metrotvnews.com, Cirebon: Honda BR-V baru saja diperkenalkan pertama kali di GIIAS 2015 kemarin. Kini setelah Bekasi dan Bandung, giliran Cirebon mendapatkan kesempatan untuk rangkaian roadshow Honda BR-V Prototype.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan BR-V mendapatkan respon positif dari masyarakat semenjak diperkenalkan. Oleh karena itu mereka ingin membawa mobil itu keberbagai daerah agar masyarakat dapat melihat secara langsung.

“Kami yakin banyak konsumen yang juga ingin melihat langsung model terbaru Honda ini, karena itu kami akan membawa dan memperkenalkan Honda BR-V Prototype ke lebih banyak daerah. Bukan hanya ibukota propinsi seperti Bandung, tetapi juga di kota seperti Cirebon yang merupakan kota kedua terbesar di provinsi Jawa Barat," jelas Jonfis seperti dikutip dari rilis yang diterima redaksi.

Pada tahun 2014, total penjualan Honda di kota Cirebon mencapai 2.138 unit, dengan pangsa pasar sebesar 13,3% dari keseluruhan pasar di area Cirebon. Sementara pada tahun 2015, terhitung sejak bulan Januari hingga Agustus, total penjualan mobil berlogi huruf H tersebut di kota Cirebon telah berhasil mencapai 1.517 unit dengan pangsa pasar sebesar 16,4 persen, atau meningkat 3,4 persen dibanding periode yang sama di tahun lalu.

Mobil yang rencananya akan diproduksi pada awal 2016 nanti mengusung mesin 4-silinder 1.500 cc i-VTEC. Mekanis penggerak ini sanggup hasilkan tenaga 118 daya kuda dan torsi 145, yang dihantarkan ke roda melalui transmisi manual enam percepatan.

BR-V tersedia dalam enam pilihan warna yaitu Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan tiga warna baru yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, dan Passion Red Pearl.  Honda BR-V sendiri akan dibanderol dengan harga sekitar Rp230 juta sampai dengan Rp265 juta. 


(UDA)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

9 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA