Aguero Siap Diturunkan Saat Manchester City vs West Ham

Krisna Octavianus    •    Kamis, 17 Sep 2015 11:48 WIB
liga inggrismanchester city 2015--2016
Aguero Siap Diturunkan Saat Manchester City vs West Ham
Sergio Aguero saat mengerang kesakitan selepas mendapat jegalan dari Scott Dann (Foto: AFP/GLYN KIRK)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester City sudah bisa bernapas lega jelang laga kontra West Ham United akhir pekan ini. Pasalnya, bomber andalan mereka Sergio Aguero dilaporkan sudah sembuh dari cedera dan siap diturunkan.

Aguero mengalami cedera pada bagian lututnya pada saat timnya meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace akhir pekan lalu. Ia dijegal oleh Scoot Dann yang memaksanya harus keluar lapangan saat pertandingan belum genap 30 menit. 

Efek ketiadaan striker asal Argentina itu terasa saat City menghadapi Juventus di ajang Liga Champions, Rabu 16 September. Lini depan The Citizens tumpul dan membuat sang pelatih Manuel Pellegrini tak bisa berbuat banyak mengutak-atik sektor depan.

Namun, pada laga kontra Wes Ham 19 September mendatang, mantan pemain Atletico Madrid itu kabarnya siap main. Cederanya ternyata tak separah yang diperkirakan sejak awal.

Menurut laporan Manchester Evening News, City mengklaim Aguero sudah fit dan ia siap diturunkan sejak menit pertama kontra The Hammers. (Brian/Sportsmole)


(KRS)