Korea Open Super Series 2015

Ahsan/Hendra Tanpa Pendamping di Perempat Final Korea Open

Krisna Octavianus    •    Kamis, 17 Sep 2015 12:16 WIB
bulu tangkis
Ahsan/Hendra Tanpa Pendamping di Perempat Final Korea Open
Ahsan/Hendra (Foto: ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Metrotvnews.com, Seoul: Mohammad Ahsan/Hendra memastikan satu tiket perempat final Korea Open Super Series 2015. Mereka melaju ke delapan besar setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Shem Goh/Wee Kiong Tan.

Pertarungan ketat tersaji dalam pertandingan ini. Skor menunjukkan itu semua saat Ahsan/Hendra menang tipis pada masing-masing game yakni 21-19, 21-19. 

Namun, Ahsan/Hendra di perempat final tanpa pendamping atau pasangan ganda putra lainnya. Pasalnya, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf dan Angga Pratama/Ricky Karanda gugur di babak kedua hari ini, Kamis 17 September siang WIB. (Baca: Dua Ganda Putra Indonesia Gugur di Babak Kedua Korea Open)

Lolosnya Ahsan/Hendra juga membuat trio andalan Indonesia dari sektor ganda lengkap di babak perempat final. Sebelumnya, Greysia Polii/Nitya Krishinda dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sudah lebih dulu memastikan melaju ke delapan besar. (Baca: Greysia/Nitya dan Owi/Butet Sukses Melaju ke Perempat Final)

Kemenangan tas Goh/Tan membawa juara dunia 2015 itu akan menghadapi wakil tuan rumah Kim Gi Jung/Kim Sa Rang yang pada pertandingan sebelumnya mengalahkan Angga/Ricky. (bwftournametsoftware)


(KRS)