Ahok Mulai Melunak Hadapi DPRD DKI

LB Ciputri Hutabarat    •    Kamis, 17 Sep 2015 13:02 WIB
ahok-dprd
Ahok Mulai Melunak Hadapi DPRD DKI
Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik. (Foto:MTVN/LB Ciputri Hutabarat)

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahja Purnama mulai melunak menghadapi kritik yang dilayangkan DPRD DKI. Ahok tidak mempermasalahkan semua serangan lawan politiknya itu.
 
"Aku sudah tidak pernah berantam, kemarin rangkul-rangkulan. Saya mana berani lawan 40-50 anggota DPRD. Datang ke sana (DPRD) sendiri,” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (17/9/2015).
 
Ahok mengaku, tak masalah jika dirinya dikatakan tidak pantas ditiru. Ahok mengklaim sudah melakukan perubahan terhadap dirinya. "Tidak apa-apa. Jangan tiru gaya saya, cuma ngomong kasar saja. Sekarang saya sudah tidak ngomong kasar lagi kan?" ujar Ahok.
 
Sebelumnya, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo sempat mengutarakan pendapatanya terkait gaya komunikasi Ahok. Tjahjo menilai ada sikap Ahok yang tak boleh ditiru. Tjahjo bilang, Ahok sering berseteru dengan anggota DPRD.


(FZN)