Liga Champions

MU Geram dengan Keputusan UEFA

A. Firdaus    •    Kamis, 17 Sep 2015 13:35 WIB
liga champions
MU Geram dengan Keputusan UEFA
Insiden tekel horor Hector Moreno ke Luke Shaw (foto: AP Photo/Peter Dejong)

Metrotvnews.com, Manchester: Kekalahan dari PSV Eindhoven serta cedera mengerikan Luke Shaw ternyata bukan akhir dari penderitaan Manchester United. Terkini, United dibuat meradang oleh keputusan UEFA.

Ternyata pihak UEFA melalui situs resminya menobatkan Hector Moreno menjadi man of the match pada laga yang berlangsung di stadion Phillip, Rabu dini hari lalu. Seperti diketahui, Moreno adalah pemain yang membuat Luke Shaw cedera patah tulang fibula.

Keputusan itulah yang membuat pihak The Red Devils uring-uringan. Mereka menganggap UEFA kurang sensitif memberikan penilaian pemain terbaik, mengingat Moreno membuat Shaw patah kaki.

Sumber dari Old Trafford mengatakan kalau pihak MU menilai keputusan yang diberikan UEFA untuk memilih pemain terbaik itu aneh dan mengecewakan. 

“Kami menemukan keanehan dan kecewa dengan apa yang dibuat UEFA, karena telah memilihnya (Moreno) menjadi man of the match setelah apa yang terjadi pada Luke.”

United mengonfirmasi kalau operasi Shaw berjalan lancar. Atas cedera patah kaki yang dialaminya, Shaw diprediksi harus menepi paling cepat enam bulan. (Mirror)


(FIT)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA