3 Alasan Seks Baik untuk Kesehatan

Torie Natalova    •    Kamis, 17 Sep 2015 13:54 WIB
seks
3 Alasan Seks Baik untuk Kesehatan
Rutin bercinta tingkatkan sistem imun. (foto:ricnoyle.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebuah situs nurofen.co.uk telah menemukan bahwa pria telah berpikiran bahwa wanita yang sering menolak bercinta dengan mengaku sakit atau sakit kepala, sebenarnya hanyalah alasan untuk menghindari seks. Sebenarnya, berdasarkan McGill University in Montreal, sakit adalah salah satu penyebab utama untuk menekan dorongan skes, dibanding pria yang tidak terpengaruh oleh ketidaknyamanan.

Profesor di McGill Jeffrey Mogil mengatakan, hasrat seksual wanita lebih jauh bergantung pada konteks dibanding pria. Meskipun demikian, seks bisa baik untuk kesehatan Anda dan berikut alasannya.

1. Pereda stres
Studi menemukan bahwa pasangan yang sering melakukan seks memiliki tekanan darah yang rendah. Namun, mereka yang tidak memiliki hubungan seks memiliki tingkat stres yang tinggi. Jadi, jika Anda sering merasa stres, sesampainya di rumah usai beraktivitas langsung raih pasangan Anda dan bawa ia ke ranjang.

2. Meningkatkan imun
Lupakan tablet dan makanan sehat, seks dapat membantu sistem imun tubuh Anda dan ini jauh lebih menyenangkan daripada diet makanan. Pasangan yang berhubungan sekali atau dua kali seminggu memiliki tingkat atau kekuatan memerangi zat penyakit lebih tinggi dibanding pasangan yang jarang bercinta.

3. Rutin bercinta menyegarkan tubuh
Seks adalah olahraga di penghujung hari. Anda biarkan tubuh Anda terus bergerak saat bercinta dan mempertahankan posisi untuk sementara waktu sehingga ini memperkuat otot-otot Anda. Mereka yang rutin bercinta dilaporkan lebih sehat. Seks membuat Anda berhenti duduk terlalu lama atau makan cokelat berlebihan dan seks bisa membakar kalori tubuh Anda. Jadi, kenapa tidak untuk rutin bercinta? (Femalefirst)


(LOV)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

6 hours Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA