Rossa & Ivan Gunawan Berkolaborasi dalam Fashion Concert

Nia Deviyana    •    Kamis, 17 Sep 2015 14:44 WIB
Rossa & Ivan Gunawan Berkolaborasi dalam <i>Fashion Concert</i>
Jumpa pers fashion concert. (foto:Nia Deviyana)

Metrotvnews.com, Jakarta: Rossa dan Ivan Gunawan kembali berkolaborasi untuk pagelaran fashion concert. Kolaborasi keduanya, merupakan salah satu dari rangkaian acara yang  dalam peringatan ulang tahun ke-3 Lippo Mall Kemang, 25-27 September mendatang.

"Jadi konsepnya, akan ada fashion show rancangan saya yang mengiringi Rossa saat bernyanyi. Saya sendiri akan menampilkan 12 look pakaian wanita yang diambil dari koleksi Kedjora. Koleksi ini pernah ditampilkan di Jakarta Fashion Week tahun lalu," jelas Ivan Gunawan. 

Adapun Rossa, juga akan menggunakan busana rancangan Ivan Gunawan saat bernyanyi nanti. "Saya sudah siapin buat dia (Rossa), bisa dilihat nanti, bajunya enggak heboh karena menyesuaikan juga sama suasana mal," tambah Ivan.

Rossa tak hanya memakai kostum rancangan Ivan Gunawan, tetapi juga akan menggunakan busana rancangan desainer kenamaan Tri Handoko. Tri sendiri juga akan menampilkan 12 look yang terdiri dari 6 baju pria dan 6 baju wanita saat Rossa manggung.

Penampilan Rossa, Ivan Gunawan dan Tri Handoko akan digelar pada Jumat, 25 September pukul 19.00 WIB. Selain mereka, fashion concert juga akan menampilkan sejumlah koleksi dari merek ternama dan baju anak-anak yang dijadwalkan tampil pada 26-27 September 2015.

Fashion concert bukan satu-satunya acara yang bakal mengisi kemeriahan ulang tahun Lippo Mall Kemang. Ada dua acara lainnya yang tak kalah seru.

1. Aerial Silks
Seorang ahli dari Inggris didatangkan khusus untuk melakukan atraksi melayang di udara. Dengan pengalaman lebih 10 tahun, seorang akrobat akan menampilkan tarian indah di udara pada 27 September pukul 16.00, 17.00 dan 18.30 WIB.

2. The World of Splendour Art
Lippo Mall Kemang bekerjasama dengan ERUDIO School of Art, menampilkan art exhibition, art & carft workshop, children & youth workshop dan berbagai kompetisi bagi para pengunjung mal. Acara ini akan berlangsung di koridor lantai 2 mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.
(LOV)