Muamalat Raih Penghargaan Best Islamic Finance Bank

Eko Nordiansyah    •    Kamis, 17 Sep 2015 16:15 WIB
bank muamalat
Muamalat Raih Penghargaan Best Islamic Finance Bank
Ilustrasi (FOTO ANTARA/Ismar Patrizki)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Muamalat) kembali menerima penghargaan tingkat internasional dalam Alpha Southeast Asia's 9th Annual Best Financial Institution Awards sebagai Best Islamic Finance Bank in Indonesia.

Penghargaan yang telah diraih Bank Muamalat sejak 2009 secara berturut-turut itu diberikan langsung oleh CEO Alpha Southeast Asia Siddiq Bazarwala kepada Direktur Utama Bank Muamalat Indonesia Endy Abdurrahman.

"Penghargaan ini merupakan sebuah bukti dari eksistensi komitmen dan konsentrasi Bank Muamalat dalam memberikan pelayanan terbaik. Kami percaya, penghargaan ini sekaligus merupakan trigger agar kami terus mengembangkan inovasi dari berbagai jenis produk perbankan syariah," ujar Endy, di Hotel Mandarin Oriental, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (17/9/2015).

Dirinya menambahkan, ekspansi bisnis Bank Muamalat mendapatkan apresiasi luar biasa dari masyarakat internasional yang sejalan dengan kinerja perusahaan setelah membuka kantor internasionalnya di Malaysia pada 2009 lalu.

Selain itu, Bank Muamalat juga menjadi satu-satunya bank syariah asal Indonesia yang telah mengoperasikan kantor cabang penuh (full branch) di Malaysia dengan total aset mencapai lebih dari Rp2 triliun per semester I-2015.

"Konsistensi dan komitmen untuk memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah di industri perbankan terutama perbankan syariah adalah hal yang harus dipertahankan dan terus ditingkatkan," pungkas dia.


(ABD)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

5 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA