Tak Banyak Promo, Ini Tarif Blu-Jek

Intan fauzi    •    Kamis, 17 Sep 2015 18:40 WIB
blu-jek
Tak Banyak Promo, Ini Tarif Blu-Jek
Founder aplikasi Blu-Jek Garret Kartono dan Michael Manuhutu. (Foto: MTVN/Intan Fauzi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Angkutan umum roda dua berbasis aplikasi Blu-Jek tidak banyak mengeluarkan promo. Perusahaan itu hanya memberikan potongan tarif Rp25 ribu selama satu bulan untuk 30 ribu pelanggan.
 
“Dalam satu hari ada 1000 orang. Jadi langsung ada potongan,” kata Co Founder Blu-Jek Garrett Kartono, di Three Wise Monkeys, Jalan Suryo, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2015).
 
Garrett menjelaskan, Blu-Jek menetapkan minimum payment sebesar Rp20 ribu. Kemudian dikenakan tambahan tarif Rp4 ribu per kilometernya. “Kita minimum payment itu Rp20 ribu, dengan penambahan tiap kilometernya itu Rp4 ribu,” ujarnya.
 
Perbedaan lain Blu-Jek dengan bisnis serupa terdahulunya, pembayaran Blu-Jek dapat melalui Mandiri e-cash. “Kita kerja sama dengan Mandiri e-cash jadi bisa langsung dipotong dari rekening Mandiri. Ini sudah diinformasikan kepada driver, mereka sudah melewati tahap training itu,” ujarnya.
 
Blu-Jek akan beroperasi besok (18/9/2015). Sudah ada 1.000 armada yang siap beroperasi di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.
 
Blu-Jek hadir dengan empat layanan yang dapat diakses melalui call-center maupun aplikasi smartphone yang bisa diunduh dari operating system Google App Store (Android) maupun iOS.


(FZN)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

4 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA