Anak Pengemudi Go-Jek Korban Kopaja Akan Dioperasi Lagi

Deny Irwanto    •    Kamis, 17 Sep 2015 19:03 WIB
gojek
Anak Pengemudi Go-Jek Korban Kopaja Akan Dioperasi Lagi
Foto: Screen shot twitter

Metrotvnews.com, Jakarta: Ghiraldo Banu Seprizky atau Aldo, anak pengemudi Go-Jek Gunawan yang tewas pada kecelakaan di Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, masih dirawat di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Aldo masih berada di ruang resus IGD," kata seorang perawat yang tak mau disebutkan namanya di ruang IGD RSCM, Jakarta Pusat, Kamis (17/9/2015).

Dia menjelaskan, kini kondisi Aldo lebih baik dari sebelumnya. "Alhamdulillah Aldo sudah siuman tadi," tambahnya.

Dia menjelaskan, Aldo belum akan dipindahkan ke ruang rawat karena akan menjalani operasi lagi. "Aldo akan dioperasi lagi di bagian kepala. Itu ada yang belum dijahit," terangnya.

Kecelakaan yang menimpa Aldo dan kedua orang tuanya terjadi sekitar pukul 13.10 WIB, Rabu 16 September 2015. Kopaja S612 menabrak sepeda motor Honda Beat, mobil Toyota Avanza, dan Daihatsu Xenia.

Kopaja 612 dari jalur busway melaju dengan kecepatan tinggi lalu menabrak motor Honda Beat di samping Toyota Avanza, dan mengenai bagian belakang Daihatsu Xenia.

Sopir Kopaja diamankan warga di sekitar tempat kejadian. Kemudian dibawa ke Polsek Pancoran agar tidak menjadi sasaran amuk masyarakat. Saat ini kasus tersebut ditangani Polres Jaksel.


(MBM)