Legenda Liverpool: Rodgers Harus Dipertahankan!

Krisna Octavianus    •    Jumat, 18 Sep 2015 10:51 WIB
liga inggrisliverpool
Legenda Liverpool: Rodgers Harus Dipertahankan!
Brendan Rodgers (Foto: AFP PHOTO / NICOLAS TUCAT)

Metrotvnews.com, Jerman: Legenda Liverpool Dietmar Hamann merasa Brendan Rodgers harus dipertahankan meski belakangan gagal membawa The Reds menampilkan performa terbaik. Apalagi, dalam tiga musim ia masih belum mampu mempersembahkan trofi untuk klub asal Merseyside tersebut.

Pendukung Liverpool banyak yang mengecam Rodgers karena tak berhasil mendongkrak performa The Reds. Terbaru, The Anfield Gank dibantai Manchester United 1-3 yang membuat pendukung geram dan menuntut agar pelatih asal Irlandia Utara itu untuk dipecat.

Namun, Hamman berbeda pendapat dengan kebanyakan pendukung Liverpool. Ia merasa bahwa Rodgers harus dipertahankan.

"Tidak ada alasan lain, Liverpool harus mempertahankan Brendan Rodgers," ujar mantan pemain internasional Jerman itu.

"Liverpool  melakukan perombakan di staf kepelatihan pada musim panas ini dan lebih banyak perubahan sekarang akan menjadi suatu kesalahan. Liverpool mulai membaik tapi kemudian tampil buruk melawan West Ham dan United," lanjutnya.

"Liverpool menatap pertandingan melawan Norwich Aston Villa dan jika mereka menang mereka bisa melihat kembali ke trek seperti awal musim. Rodgers harus dipertahankan," tegasnya.

Pernyataan Hamman bertolak dengan seperti yang ia katakan pekan lalu. Mantan pemain Newcastle United itu belum lama ini mengatakan bahwa Jurgen Klopp cocok untuk melatih Liverpool.

"Banyak orang mengatakan bahwa ia akan melatih Bayern Muenchen pada 1 Juli 2016, tapi saya tidak tahu apakah ia cocok. Ia justru sangat cocok jika melatih Liverpool," ucapnya. (express)


(KRS)