Perjalanan Keliling Dunia

Riders Triumph Sambut Kedatangan World Adventurer Asal Indonesia

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 18 Sep 2015 22:11 WIB
kegiatan otomotif
<i>Riders</i> Triumph Sambut Kedatangan <i>World Adventurer</i> Asal Indonesia
Enam pengendara Triumph mendampingi Kang JJ menuju Jakarta. RFP

Metrotvnews.com, Denpasar: Sebanyak enam penunggang Triumph menjadi pendamping resmi perjalanan Ride for Peace (RFP) "Road to Finish 420.000Km Jeffrey Polnaja", yang berlangsung 15 hingga 19 September, dari Bali sampai Jakarta.

Keenam pengendara sepeda motor yang diwadahi PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI) tersebut menunggang kelas adventure, Triumph Tiger Explorer 1200 dan New Tiger XR, XCX, XCA. Diantara penunggan Triumph tersebut ada anak kedua Kang JJ, sapaan Jeffrey Polnaja.

Bahkan GM Triumph Motorcycle Limited, UK, Paulus B. Suranto, menjadi bagian dari tim resmi pengawal perjalanan akhir penjelajah dunia seorang diri asal Bandung, Jawa Barat tersebut. Paulus mengatakan keikutsertaan TMI merupakan bentuk apresiasi terhadap sukses putra Indonesia mengibarkan bendera perdamaian dunia.

"Kami salut pada Jeffrey Polnaja yang dengan keberanian dan kekuatan tekadnya menjalani misi Ride for Peace. Ini menegaskan bahwa anak muda Indonesia tangguh dan cinta perdamaian," ungkapnya.

Paulus berharap penjelajahan dunia yang dijalani Kang JJ melalui RFP tidak berhenti sampai di sini. "Penjelajahan dunia yang dijalani Jeffrey bisa menjadi inspirasi bagi para pecinta sepeda motor di Tanah Air. Dengan begitu, dunia akan lebih melihat Indonesia sebagai negara yang kuat dan cinta perdamaian," lanjutnya.

"Saya berharap kebersamaan saya dengan tim Triumph akan melecut semangat para pengguna sepeda motor Triumph untuk bisa melakukan usaha yang lebih hebat dari yang saya jalani," sambung Kang JJ.

Dalam perjalanan RFP ini tim Triumph akan ikut menjelajah sejauh kurang lebih 1.500 Km dari Padang Bai, Karangasem, Bali hingga DKI Jakarta bersama Jeffrey. Tim Triumph juga akan bertemu dengan komunitas-komunitas sepeda motor berbasis di Bali dan di Batu, Malang untuk berbagi pengalaman. 


(UDA)