Taiwan Tourism Workshop 2015, Upaya Gaet Wisatawan Muslim

Harianty    •    Jumat, 18 Sep 2015 11:47 WIB
wisata
Taiwan Tourism Workshop 2015, Upaya Gaet Wisatawan Muslim
Jumpa pers Taiwan Tourism Workshop 2015 (Foto:Metrotvnews.com/Harianty)

Metrotvnews.com, Jakarta: Dalam rangka memperkenalkan pariwisata Taiwan, Taipei Economic and Trade Office (TETO) bekerja sama dengan Biro Pariwisata Taiwan menggelar acara Taiwan Tourism Workshop 2015,  yang bertempat di Hotel Pullman Sudirman, Kamis (17/09/2015) malam.

Kegiatan workshop diawali dengan perkenalan produk wisata oleh 26 instansi Taiwan yang diwakili travel agency terkemuka, maskapai penerbangan, hotel , dan sebagainya. Acara tersebut juga menjadi ajang pertukaran info dengan travel agency lokal.

"Acara ini diharapkan mampu mendorong industri pariwisata Indonesia dan Taiwan, serta menarik minat wisatawan Muslim untuk datang mengunjungi Taiwan," ujar Tiger S.C.Yu, General Manager D.J Tour  yang juga salah satu perwakilan delegasi Taiwan.

Tiger S.C.Yu mempromosikan destinasi wisata Taiwan yang terkenal seperti Taipei 101, Alishan, Sun Moon Lake, Penghu, Sky Lantern, dan wisata hot spring.

Pada acara tersebut, pemerintah Taiwan gencar mempromosikan wisata yang diperuntukkan bagi wisatawan Muslim. Ketua delegasi pariwisata Taiwan Chen Zhao De menyebutkan bahwa banyak restoran di Taiwan yang aman bagi wisatawan Muslim.

"Saat ini, sudah ada 80 restoran di Taiwan yang bersertifikat halal dan dapat dipercaya wisatawan Indonesia," ungkap Chen Zhao De.

Wisatawan Indonesia merupakan wisatawan Asia Tenggara yang tebesar setelah Malaysia dan Singapura.

Kepala Kantor Ekonomi dan Budaya Taipei untuk Indonesia (TETO) Liang-Jen Chang merekomendasikan wisatawan untuk menjajal menu beef noodle.

Dia menjanjikan makanan berkualitas dengan pelayanan terbaik, sehingga wisatawan tidak akan kecewa.

Untuk mengetahui lebih lanjut pesona wisata Taiwan, Anda dapat mengunjungi Pameran Wisata Taiwan yang berlangsung pada 18 hingga 20 September 2015, di Kota Kasablanka Shopping Mall, Jakarta Selatan.


(ROS)