Sajama Cut Bawakan Lagu di Album Baru untuk Pertama Kali

Agustinus Shindu Alpito    •    Jumat, 18 Sep 2015 12:12 WIB
sajama cut
Sajama Cut Bawakan Lagu di Album Baru untuk Pertama Kali
Sajama Cut (Foto:Metrotvnews.com/Agustinus Shindu A)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sajama Cut untuk pertama kalinya membawakan materi-materi baru dari album Hobgoblin dalam sebuah gig yang digelar di 365 Eco Bar, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2015).

Strange Fruit, band asal Jakarta yang menyuguhkan musik rock dalam kemasan noise dan elektronika mendapat kehormatan tampil sebagai pembuka acara.

Bermain sekitar satu jam, Strange Fruit sukses mengantar Sajama Cut kepada penggemarnya.

Pada pentas yang intim itu, Sajama Cut mengobati kerinduan para Sajama Kids dengan membawakan materi-materi lama mereka.

Sajama Cut membuka penampilan tadi malam dengan lagu Bloodsport, disusul The German Abstract. Keduanya berasal dari album Hobgoblin.

Selain membawakan materi baru untuk pertama kali, Sajama Cut juga tampil perdana dengan para pemain tambahan formasi terbaru, yaitu Muhammad Asranur (Pandai Besi, Max Havelar) posisi keyboard dan gitaris Yudhistira (Vague, Jirapah). Sedangkan, posisi drummer Sajama Cut yang saat ini kosong dibantu oleh Andri.

"Yang paling memuaskan buat gue, di luar bisa tampil dengan formasi baru dan bisa main lagi setelah lama sekali, adalah bisa ketemu lagi dengan fan kita. Banyak mukanya masih familiar," kata vokalis, Marcel Thee, saat dihubungi Metrotvnews.com, Jumat (18/9/2015).

Pada penghujung penampilannya, Sajama Cut membawakan lagu kencang dari album Apologia (2002), Nostalgia Laknat.

Lagu ini membuat penonton turut berjingkrak dan Marcel bertingkah ugal-ugalan. Marcel membawakan Nostalgia Laknat dengan berjalan di atas sofa bar.

Kegilaan belum usai. Lagu Less Afraid yang ditujukan sebagai soundtrack film Janji Joni, dibawakan sebagai sajian penutup. Less Afraid menjadi klimaks penampilan Sajama Cut, sekaligus mempertontonkan aksi Marcel crowd sufing di hadapan Sajama Kids.

"Gue benar-benar senang bisa mempersembahkan acara ini untuk mereka, karena support dari mereka benar-benar mendorong band seperti kita yang notabene segmented. Gue juga suka bisa memainkan lagu-lagu baru dan menambah katalog live kita," pungkas Marcel.


(ROS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA