Korea Open Super Series 2015

Dilibas Wakil Tuan Rumah, Ahsan/Hendra Kandas di Perempat Final

Krisna Octavianus    •    Jumat, 18 Sep 2015 14:35 WIB
bulu tangkis
Dilibas Wakil Tuan Rumah, Ahsan/Hendra Kandas di Perempat Final
Ahsan/Hendra (Foto: Dok PBSI)

Metrotvnews.com, Seoul: Ganda putra andalan Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kandas di perempat final Korea Open Super Series, Jumat 18 September siang WIB. Mereka kalah dari pasangan tuan rumah Kim Gi Jung/Kim Sa Rang.

Secara peringkat seharusnya Ahsan/Hendra bisa mengatasi pasangan Korea ini. Pasalnya, Ahsan/Hendra menempati peringkat dua dunia, sementara Jung/Rang menempati posisi ke-14 dunia.

Selain itu, Ahsan/Hendra juga merupakan unggulan kedua dalam turnamen ini. Akan tetapi, secara mengejutkan mereka kalah.

Tanda-tanda kekalahan juara dunia 2015 itu sudah terlihat di game pertama. Mereka bermain kurang nyaman selepas interval. Sempat unggul 14-11, mereka melempem, kemudian terkejar dan akhirnya menyerah 17-21.

Pada game kedua, perubahan tak kunjung terjadi dalam permainan Ahsan/Hendra. Bahkan, mereka sempat tertinggal 2-9. Saat hendak bangkit, lawan sudah keburu melaju dan akhirnya mereka menyerah 15-21.

Kim Gi Jung/Kim Sa Rang tercatat mengalahkan Ahsan/Hendra hanya butuh waktu 29 menit. Hasil ini membuat dipastikan tak ada wakil Indonesia di sektor ganda putra Korea Open. (bwftournamentsoftware)


(KRS)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

2 hours Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA