Usai Serbu Dinas Pajak, Anggota Satpol PP Melapor ke Polrestabes

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Jumat, 18 Sep 2015 15:46 WIB
kekerasan
Usai Serbu Dinas Pajak, Anggota Satpol PP Melapor ke Polrestabes
Seorang anggota Satpol PP menjalani pemeriksaan di Polres Bandung, MTVN - Octavianus

Metrotvnews.com, Bandung: Seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung, Jawa Barat, melaporkan pemukulan yang dialaminya ke Polrestabes Bandung. Gin Garnadi, 55, mengaku ia dipukuli di Jalan Suniaraja kemarin malam.

"Saat itu saya mau ngontrol anak buah ke Gampoeng Aceh Dago. Kemudian saya terlibat keributan sedikit di lokasi Suniaraja, dengan sesama pegawai negeri sipil (PNS)," ungkap Gin usai jalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung di Jalan Jawa, Jumat (18/9/2015).

Saat kejadian, kata Gin, ia dihantam benda keras di bagian leher. Ia pun mengalami luka.

"Saya belum bisa memberitahukan, apa penyebabnya yang jelas karena ini masih berada di lingkungan instansi barangkali bisa diselesaikan dengan lingkungan dalam. Satu sama lain jangan sampai menjatuhkan, saya harus meminta ijin kepada Kasatpol PP dulu," jelas Gin.

Saat melapor, perban menempel di leher Gin. "Masih susah untuk menelan di bagian sini," paparnya sambil menunjuk luka di lehernya.

Tadi pagi, ratusan anggota Satpol PP mendatangi Kantor Dinas Pelayanan Pajak Kota Bandung. Mereka mencari seorang pegawai negeri sipil Dinas Pelayanan Pajak yang diduga memukuli Gin.


(RRN)