Anggota Polres Jakpus Korban Penembakan Dirawat di RS Polri

- 27 Juli 2013 12:56 wib
Foto Istimewa
Foto Istimewa

Metrotvnews.com, Jakarta: Aipda Fatah Saktiyono anggota Polantas Polres Jakarta Pusat korban penembakan di Jalan Cirendeu Raya, Kota Tangerang Selatan, dirawat intensif di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jarata Timur.

"Luka tembak cukup dalam karena korban ditembak pelaku dari jarak dekat," kata Kanitreskrim Polsek Ciputat Ajun Komisaris Syamsuddin, Sabtu (27/7).

Ditanay tentang motif penembakan terhadap korban, menurutnya hal itu masih dalam proses pengembangan. Namun setelah memembak korban, kedua pelaku langsung kabur kearah Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Kalau dibilang aksi perampasan, tidak ada barang berharga korban yang dibawa lari pelaku," ucapnya.

Fatah ditembak oleh dua orang tidak dikenal di Jalan Cirendeu Raya, Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, persis depan sekolah Al-Fath, Sabtu sekitar pukul 05.00 WIB. Menurut Syamsuddin, korban adalah warga Kampung Pondok RT03/3, Bojongsari, Depok.

"Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar dan langsung dilaporkan ke Polsek Ciputat," terangnya.

Berdasarkan keterangan yang sempat diberikan korban, ujar Syamsuddin, saat kejadian korban sedang dalam perjalanan dari rumah menuju kantornya dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio putih kombinasi merah bernomor polisi B 6758 ZBX.

Saat tiba di lokasi kejadian, datang dua orang yang berboncengan sepeda motor dari arah belakang. Mereka mengenakan jaket hitam.

Tanpa diduga pelaku langsung menembak Fatah hingga korban terjatuh dari sepeda motornya dengan luka tembak di punggung hingga tembus ke dada kiri. (Deny Aryanto)

()

MESKI sudah tercapai kata islah atau damai, namun kubu Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma…